Mempelajari perilaku dalam konteks organisasi membantu mengembangkan pemahaman yang luas tentang berbagai aspek pengetahuan yang dapat digunakan untuk meningkatkan kinerja individu, kelompok, dan organisasi secara keseluruhan. Buku “Perilaku dalam Organisasi” menjadi tambahan penting bagi kumpulan literatur sebelumnya seperti “Budaya Organisasi,” “Manajemen Kinerja,” dan “Manajeme…
Buku ini berisi sekumpulan teknik yang sangat praktis untuk memunculkan potensi menulis anda secara gampang dan menyenangkan. Ada banyak teknik di dalam buku ini yang memungkinkan anda memilih satu atau dua teknik yang cocok dengan karakter anda.
Manajemen strategi membicarakan gambaran besar, inti dari manajemen strategi adalah meidentifikasi tujuan organisasi, sumber dayanya, dan bagaimana sumber daya yang ada dapat di gunakan secara efektif untuk memenuhi tujuan strategi. Makna konsep manajemen strategi: 1. Menghubungkan fungsi perencanaan dengan sistem administrasi dan stuktur organisasi. 2. Strategi dan implenetasi merupakan satu k…
Buku ini ditulis dengan bahasa yang mudah dipahami dan dengan men jelaskan berbagai konsep perilaku konsumen serta penerapannya dalam bidang pemasaran serta juga memberikan banyak contoh dan ilustrasi dengan kasus-kasus komunikasi pemasaran perusahaan yang beroperasi di Indonesia. Setelah membaca buku ini, Anda diharapkan dapat memahami faktor-faktor psikologis dan sosial budaya konsumen seria …
Berkaitan dengan citra produk, kulitas produk hubungannya dengan kepuasan pelanggan, Kotler dan Keller (2009:6) mengutip Asosiasi Pemasaran Amerika yang memberikan definisi berikut, “Pemasaran adalah satu fungsi organisasi dan seperangkat proses untuk menciptakan, mengomunikasikan, dan menyerahkan nilai kepada pelanggan dan mengelola hubungan pelanggan dengan cara yang menguntungkan organisas…
Manajemen adalah proses mengarahkan kegiatan sehingga mereka melakukan seperti yang diharapkan. Kepemimpinan dalam proses ini membutuhkan teknik-teknik khusus untuk mencapainya, sehingga membutuhkan pelatihan dan pemahaman yang mendalam tentang kepemimpinan itu sendiri. Kepemimpinan biasanya diterapkan dalam suatu organisasi atau perusahaan dengan cara yang harus dipelajari oleh setiap orang, t…