Gaya APA
Harman MAlau, Ph.D. (2018).
Manajemen Pemasaran: Teori dan Aplikasi Pemasaran Era Tradisional Sampai Era Modernisasai Global (Cetakan Kedua).
Bandung:
Alfabeta.
Gaya Chicago
Harman MAlau, Ph.D.
Manajemen Pemasaran: Teori dan Aplikasi Pemasaran Era Tradisional Sampai Era Modernisasai Global.
Cetakan Kedua
Bandung:
Alfabeta,
2018.
Text.
Gaya MLA
Harman MAlau, Ph.D.
Manajemen Pemasaran: Teori dan Aplikasi Pemasaran Era Tradisional Sampai Era Modernisasai Global.
Cetakan Kedua
Bandung:
Alfabeta,
2018.
Text.
Gaya Turabian
Harman MAlau, Ph.D.
Manajemen Pemasaran: Teori dan Aplikasi Pemasaran Era Tradisional Sampai Era Modernisasai Global.
Cetakan Kedua
Bandung:
Alfabeta,
2018.
Print.