Gaya APA
Dr.Ratih Hurriyati,. (2019).
Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen: Fokus pada Konsumen Kartu Kredit Perbankan (Cet 2).
Bandung:
Alfabeta.
Gaya Chicago
Dr.Ratih Hurriyati,.
Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen: Fokus pada Konsumen Kartu Kredit Perbankan.
Cet 2
Bandung:
Alfabeta,
2019.
Text.
Gaya MLA
Dr.Ratih Hurriyati,.
Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen: Fokus pada Konsumen Kartu Kredit Perbankan.
Cet 2
Bandung:
Alfabeta,
2019.
Text.
Gaya Turabian
Dr.Ratih Hurriyati,.
Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen: Fokus pada Konsumen Kartu Kredit Perbankan.
Cet 2
Bandung:
Alfabeta,
2019.
Print.