Buku ini terdiri dari 11 bab, yang membahas tentang: Pentingnya pemasaran bagi konsumen, perusahaan dan masyarakat, perencanaan strategi pemasaran, memfokuskan strtaegi pemasaran---segmentasi dan pemosisian, peluang dalam lingkungan pasar yang berubah-ubah, demografi pasar konsumen global, konsumen dan perilaku pembelian mereka, perilaku pembelian pelanggan bisnis dan organisasi, menggunakan in…
Judul asli: Six ways of being religious. berisi tentang cara-cara beragama, pada bagian kedua menerapkan kerangka untuk membandingkan keseluruhan tradisi, kemudian pada bagian ketiga atau yang terakhir dari buku ini adalah bagaimana menerapkan bingkai untuk membandingkan cara-cara yang sama dalam tradisi yang berbeda.
Buku ini membahas tentang; Layanan pelanggan distribusi dan logistik, peritel dan pedagang Grosir serta perencanaan strategi mereka, promosi dan komunikasi pemasaran terintegrasi, penjualan Personal dan layanan pelanggan, pengiklanan dan promosi penjualan, kebijakan penetapan harga, aplikasi penetapan harga, mengimplementasikan rencana pemasaran: evolusi dan revolusi, mengelola hubungan pemasa…