PERPUSTAKAAN IAIN PALOPO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 10 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author="Chika Ananda"
cover
Dengkul, modal tak ternilai
Chika AnandaIndah Rozalina

Pada bab I buku ini, akan dibahas perihal permodalan, tepatnya bisnis yang tanpa modal. Kemudian pada bab II kita akan mengenali berbabagi amunisi modal dengkul. Diperkuat pula oleh tema pembahasan pada bab III, yakni tentang senjata untuk mendongkrak bisnis yang telah kita bangun dengan modal dengkul tadi. Bab IV akan mengkaji lebih dalam masalah modal berupa kucuran dana. Apakah bisnis yang s…

Edisi
Cet. Ke-2
ISBN/ISSN
9789790556102
Deskripsi Fisik
viii,200 hlm : Ilustrasi ;29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
338.04 IND d
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Bisnis-bisnis keren masa depan
Arini TathagatiChika AnandaLi Partic

Buku yang khusus menawarkan beragam bisnis (beberapa diantaranya bahkan antimainstream, namun sangat dibutuhkan. PAda bab 1 hingga bab 3, akan dijelaskan mengenai penting menjadi orang yang kreatif, sebab, mereka yang kreatif mampu melihat peluang sekalipun sedang menghadapi masalah. Dan BAb 4 hingga bab 6, membahas perihal contoh usaha yang berpotensi menjadi bisnis yang menjanjikan, di masa y…

Edisi
Cet. Ke-2
ISBN/ISSN
9789790556119
Deskripsi Fisik
viii,199 hlm : Ilustrasi ;29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
338.04 ARI b
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi penjualan kreatif
Chika AnandaLi ParticFahmi Nurul Akbar

Dalam buku ini akan dibahas tentang hal-hal yang perlu diperhatikan saat merancang merek, bagaimana komunikasi yang efektif untuk melahirkan penjualan, dan bagaimana seharusnya agar Brand Awareness produk kita tetap eksis. Pada bab I,II, dan III kita akan mempelajari bagaimana mengenali makna dan fungsi merek kita. Bagaimana sebaiknya merancang merek ? Setelah produk kita punya merek, apa yang…

Edisi
Cet. Ke-2
ISBN/ISSN
9789790556140
Deskripsi Fisik
viii,207 hlm : Ilustrasi ; 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
338.04 PAR k
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Kreatif mencipta produk
Chika AnandaEnni K Hairuddin

Dalam buku ini terbagi menjadi 5 bab pembahasan. Materi yang disajikan adalah berbagai hal terkait tangan-tangan kreatif yang mampu mencipta produk kreatif. Oleh karena kreatif adalah karakter sekaligus gaya hidup, maka kreatif harus dilatih sesering mungkin. Setiap orang memiliki kadar kreativitas yang berbeda, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk menjadi lebih kreatif nantinya.

Edisi
Cet. Ke-2
ISBN/ISSN
9789790556126
Deskripsi Fisik
viii,200 hlm : Ilustrasi ; 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
338.04 ENN k
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Muda kaya raya mati masuk surga
Chika AnandaYati Nurhayati

Muda kaya raya mati masuk surga merupakan impian setiap orang, termasuk kita. Namun, mewujudkan itu semua memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Dibutuhkan perjuangan dan pengorbanan. Buku ini terdiri dari 9 bab pembahasan, yaitu : (1) Impian manusia; (2) Kaya dekat dengan neraka; (3) Mengubah pola pikir; (4) Passion; (5) MEngelola pendapatan; (6) Bangun Kerajaan Bisnismu; (7) Pemud…

Edisi
Cet. Ke-2
ISBN/ISSN
9789790556171
Deskripsi Fisik
viii,199 hlm : Ilustrasi ; 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
338.04 YAT m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Rencana menaklukkan dunia
Chika AnandaDian Akbas

Seorang pebisnis yang sukses akan bisa menaklukkan dunia. Untuk menjadi pebisnis yang sukses, diperlukan kerja keras dan tekad yang kuat. Dalam buku ini akan dibahas berbagai tentang ini, yang terbagi kedalam 10 bab pembahasan, yaitu : Bab 1 Meramu ide bisnis dalam sebuah rencana; Bab 2 Memilih Bisnis yang Tepat; Bab 3 Rencana menaklukkan dunia membuat rencana bisnis; Bab 4 Perkiraan Arus Keua…

Edisi
Cet. Ke-2
ISBN/ISSN
9789790556096
Deskripsi Fisik
viii,200 hlm : Ilustrasi ; 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
338.04 DIA r
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Virtual office, kantor masa depan
Chika AnandaMiyosi Ariefiansyah

Virtual office memungkinkan seorang owner untuk berkantor di kamarnya. Bahkan, karyawannya pun bisa lebih luas jaringannya karena mereka tidak perlu hadir di kantor. Mereka bisa bekerja di tempat mereka masing-masing. tentu, ini bisa terjadi dengan bantuan dari kecanggihan teknologi. Dalam buku ini di bagi kedalam 5 bab pembahsan, yaitu : Bab 1 Being antimainstream; Bab 2 Virtual Office kantor…

Edisi
Cet. Ke-2
ISBN/ISSN
9789790556164
Deskripsi Fisik
viii,200 hlm : Ilustrasi ; 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
338.04 DIA v
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Berbisnislah, engkau akan menjadi kaya
Chika AnandaMaria Widojo

Buku ini diharapkan dapat memberikan motivasi kepada generasi muda. Generasi muda harus berani melangkah menentukan pilihan untuk terjun di dunia bisnis agar segera meraih kesuksesan. Adapun isi dari buku ini terdiri dari 10 bab pembahasan, yaitu : BAb 1 Jutawan di usia muda; Bab 2 tentang Umpen penting; BAb 3 tentang tetap memilih; Bab 4 MAntap melangkah; Bab 5 empat alasan utama terjun berbis…

Edisi
Cet. Ke-2
ISBN/ISSN
9789790556089
Deskripsi Fisik
viii,200 hlm : Ilustrasi ;29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
338.04 MAR b
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Kreatif mendulang uang
Chika AnandaIndah Rozalina

Buku ini merupakan panduan praktis dalam menggali ide-ide kreatif untuk melakukan penjualan dan mendapatkan uang. Dalam buku ini, juga terdapat kisah keberhasilan penjualan kreatif dan para pengusaha kreatif yang dapat dijadikan panutan dan sumber ide kreatif. Buku ini terdiri dari 6 bab, yaitu : (1) Cara kreatif mendulang uang, (2) Kreatif itu, (3) Start to Creative Selling, (4) Menej menej da…

Edisi
Cet. Ke-2
ISBN/ISSN
9789790556133
Deskripsi Fisik
viii,200 hlm : Ilustrasi ; 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
338.04 IND k
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Orang kreatif memimpin dunia
Arini TathagatiChika Ananda

Buku ini merupakan panduan praktis dalam mengasah jiwa kepemimpinan dan kreativitas. Buku ini dihadirkan agar pembacanya dapat menghasilkan ide-ide kreatif dan memberikan solusi yang lebih baik untuk menghadapi perubahan. Buku ini juga berisi kisah para pemimpin kreatif dan karya-karya mereka yang telah memberikan manfaat bagi dunia. Dalam buku ini terdapat 6 bab pembahasan, yaitu : (1) Kenapa…

Edisi
Cet. Ke-2
ISBN/ISSN
9789790556157
Deskripsi Fisik
viii,199 hlm : Ilustrasi ;29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
338.04 ARI o
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
PERPUSTAKAAN IAIN PALOPO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik