BUKU INI DISUSUN DALAM 13 BAB YANG DIANTARANYA TERDIRI DARI PEMBAHASAN MENGENAI PANDANGAN TERHADAP FILSAFAT, PENGERTIAN FILSAFAT, SUMBER HUKUM DAN NEGARA, LEGISLASI, KODIFIKASI, HAK ASASI MANUSIA DAN LAI SEBAGAINYA
Materi yang dibahas dalam buku ini : Bab 1 Konsep dasar manajemen pemasaran Bab 2 Segmentasi pasar dan menentukan pasar sasaran Bab 3 Merancang produk Bab 4 Manajemen pemasaran (1) Bab 5 Manajemen pemasaran (2) Bab 6 Perencanaan pemasaran Bab 7 Merancang komunikasi pemasaran Bab 8 Pasar dan pemasaran Bab 9 Model perilaku pembelian konsumen Bab 10 Pemasaran …
Buku ini terdiri dari lima bab, yaitu materi dalam buku ini mencakup: BAb I, Tinjauan umum Organizational Citizenship Behavior (OCB), Bab 2 Faktor Internal pembentuk Organizational Citizenship Behavior (OCB), Bab 3 Faktor-faktor Eksternal PEmbentuk Organizational Citizenship Behavior (OCB), Bab 4 Dampak Organizational Citizenship Behavior (OCB) terhadap kinerja karyawan. BAb 5 Dampak Organizati…
Buku ini berisi tentang: 1. Dasar dasar pengetahuan dan ilmu pengetahuan 2. Penelitian dan Jenis-Jenisnya 3. Metode Ilmiah 4. Hukum dan Metode Bahasannya 5. Penelitian Hukum Islami Normatif 6. Penelitian Hukum Islam Empiris 7. Teknik dan Format Penulisan Penelitian
Humanisme dalam Islam tidak ditulis sekedar karena rasa simpati terhadap umat Islam, akan tetapi juga karena bukti-bukti bahwa sejarah: peradaban (Civilisation) Islam adalah peradaban yang pertama dalam memberi keten- tuan yang jelas untuk melindungi nasib manusia dan masyarakat, juga untuk mengatur hubungan antar bangsa. Buku ini bertujuan agar orang-orang Barat meninggalkan ethnocentrisme (ra…