Bahan Pustaka ini mencakup : 1. Pendahuluan 2. Bentuk-bentuk Pers Dakwah 3. Perencanaan Manajemen Pers Dakwah 4. Penggerakkan Pers Dakwah 5. Jurnalistik untu Tujuan Dakwah 6. Pengawasan Dalam manajemen Pers Dakwah
Buku ini berupaya menemukan tabir akan adanya Ilmu Dakwah, dengan mengupas pengertian, sejarah dan teori-teori yang terlibat dalam kegiatan dakwah melalui kacamata komunikasi. Dengan menyimak secercah celah-celah tabir itu, kita berharap bisa mengetahui adanya ilmu Dakwah yang belum terjamah luas oleh tangan-tangan para ilmuwan. Dari kenyataan ini, kiranya kita bersemangat untuk berlomba membaw…
Materi yang dibahas dalam buku ini : Bab 1 Proses pelaksanaan dakwah Bab 2 Dakwah dan komunikasi Bab 3 Teknik persuasi Bab 4 Konsep dan strategi komunikasi dalam dakwah Bab 5 Model strategi dakwah