Buku ini berisi uraian mengenai teknik-teknik pemrakiraan bisnis. Materinya terdiri dari enam (6) bab pembahsan, yaitu : Pendahuluan, yang membahas tentang pengertian, peranan, fungsi, ukuran, metode dan pemrakiraan. Bab 2 tentang Analisis runtuit waktu, BAb 3 tentang Metode kausalitas, Bab 4 tentang Analisis regresi sederhana, Bab 5 tentang Analisis Regresi majemuk, Bab 6 tentang Prakiraan eko…
Bahan Pustaka ini Mencakup : Bab 1 Pendahuluan Bab 2 Penelitian Konsumen Bab 3 Segmentasi Pasar dan Memposisikan Produk Bab 4 Motivasi dan Keterlibatan Bab 5 Kepribadian aan Gaya Hidup Bab 6 Persepsi Konsumen Bab 7 Pembelajaran Konsumen Bab 8 Sikap Konsumen Bab 9 Komunikasi Bab 10 Dinamika Kelompok dan Kelompok Rujukan Bab 11 Kelas Sosial dan Kelompok Status Bab 12 Pengaruh Buday…
Bahan Pustaka ini Mencakup : Bab 1 Pendahuluan Bab 2 Penelitian Konsumen Bab 3 Segmentasi Pasar dan Memposisikan Produk Bab 4 Motivasi dan Keterlibatan Bab 5 Kepribadian aan Gaya Hidup Bab 6 Persepsi Konsumen Bab 7 Pembelajaran Konsumen Bab 8 Sikap Konsumen Bab 9 Komunikasi Bab 10 Dinamika Kelompok dan Kelompok Rujukan Bab 11 Kelas Sosial dan Kelompok Status Bab 12 Pengaruh Buday…
Buku ini terdir dari: Bab 1 Pendahuluan Bab 2 Motivasi Konsumen Bab 3 Kepribadian dan Gaya Hidup bab 4 Persepsi Konsumen Bab 5 Pembelajaran Konsumen Bab 6 Pemebntukan dan Perubahan Konsumen Bab 7 Komunikasi dan Perilakuk Konsumen Bab 8 Pengaruh Dinamika Kelompok dan kelompok Rujukan Bab 9 Pengaruh dan Status Sosial Bab 10 Pengaruh Budaya dalam Perilaku Konsumen Bab 11 Penyebaran Ino…