Buku ini berusaha mengenalkan kerangka dan mengaitkan elemen dasar bisnis dengan karakteristik perekonomian pada umumnya. Buku ini terdiri dari duabelas bab yang membahas tentang; Bisnis kontemporer, memulai usaha, mengorganisasi dan mengelola bisnis, motivasi dan kepuasan, kepemimpinan dalam bisnis, mengelola SDM, manajemen produksi dan jasa, informasi bisnis, proses pemasaran dan perilaku kon…
Buku ini terdiri dari 14 bab, yang membahas tentang; Teori dan konsep pemasaran, pemasaran perusahaan jasa, gambaran umum perbankan Indonesia, Lingkungan Pemasaran Bank, Kompetisi dalam jasa keuangan, segmentasi, targeting dan posisioning Bank, Produk dan jasa Bank, Harga produk atau jasa Bank, Lokasi Bank, Strategi Promosi, periklanan Bank, Komunikasi Pemasaran Bank, Pelayanan Nasabah, serta e…
Buku ini terdiri dari 14 bab, yang membahas tentang; Studi organisasi, struktur organisasi, budaya organisasi, perilaku individual, motivasi, evaluasi kinerja dan kompensasi, stress dan perubahan, perilaku kelompok dalam organisasi, konflik, kekuasaan dan politik, komunikasi, pengambilan keputusan, tim kerja, serta kepemimpinan.
Bahan Pustaka ini mencakup : Bab 1 Teori dan Konsep pemasaran Bab 2 Pemasaran Perusahaan Jasa Bab 3 Gambaran Umum Perbankan Indonesia Bab 4 Lingkungan Pemasaran Bank Bab 5 Kompetisi Dalam jasa Keuangan Bab 6 Segmentasi,Targeting dan Positioning bank Bab 7 Produk Dan Jasa Bab 8 Harga Produk atau jasa Bank Bab 9 Lokasi bank Bab 10 Strategi Promosi Bab 11 Periklanan Bank Bab 12 Komun…