Buku ini terdiri dari enam bagian. Bagian pertama; Masyarakat Islam; dimana-mana sama di mana-mana tidak sama. Bagian kedua; Pengembangan MAsyarakat ISlam masalah dan jalan ke luar. Bagian tiga; Pengembangan Masyarakat Islam pilihan strategi. Bagian empat: pengembangan Masyarakat Islam Pendekatan Manajemen. Bagian Lima; Pengembangan MAsyarakat Islam beberapa agenda tersisa. Bagian enam; Pengem…
Buku ini hadir sebagai salah satu jawaban atas kerinduan lahirnya sains sosial yang berbasis pandangan dunia tauhid, sejenis sains yang tidak tercabut dari akarnya yang autentik. Membahas basis-basis teoretis sosial dalam Islam secara utuh, mulai dari paradigma sampai turunannya, untuk memenuhi kebutuhan beberapa mata kuliah seperti sosiologi, sosiologi dakwah, sosiologi agama, manajemen pengem…
Buku ini terdiri dari lima bagian. Bagian pertama tentang Humanisasi dakwah. Bagian kedua; Metode Pengembangan Dakwah. Bagian ketiga; Tujuan Dakwah. Bagian Keempat; Konsepsi Dakwah. Dan bagian kelima tentang Media dakwah.