Bahan Pustaka ini mencakup : Bab 1 Komunikasi Sebagai Ilmu Bab 2 Strategi Komunikasi Bab 3 Komunikasi dan Retorika Bab 4 Komunikasi dan Publisistik Bab 5 Komunikasi dan Pembangunan Bab 6 Komunikasi dan pendidikan Bab 7 Komunikasi Dan Organisasi Bab 8 Komunikasi dan Hubungan Masyarakat Bab 9 Komunikasi dan Jurnalistik Bab 10 Komunikasi dan Perang Urat Saraf
Buku ini dirancang sebagai teks dasar mengenai prinsip-prinsip hubungan masyarakat. Yang hampir sama pentingnya adalah tujuan memberi informasi kepada para Mahasiswa jurnalistik dan administrasi perusahaan tentang peran hubungan masyarakat dalam manajemen perusahaan, organisasi nonprofit, dan perserikatan. Tujuan buku ini, sebagaimana dinyatakan oleh judulnya, adalah agar antara teori dan prak…
Buku ini terdiri dari delapan bab pembahasan, yaitu; Bab I, Human Relations dan Public Realtions sebagai wahana manajemen. Bab II, Dimensi Human relations. Bab III, Human Relations teori dan praktek. Bab IV, Public Relations dalam Manajement. Bab V, Tugas pekerjaan Public Relations Officer (pro)(pro). Bab VI, Public Relations dalam praktek. Bab VII, Kepemimpinan (Leadership). Baba VIII, Etika d…
Buku ini terdiri dari empat bagian besar pembahasan, yaitu; Dimensi-dimensi komunikasi, Teknologi komunikasi, komunikasi pembangunan dan komunikasi jurnalistik.