Selama beberapa tahun terakhir, banyak perusahaan diterjang oleh perubahan sosial, teknologi, dan ekonomi secara global. Setiap manajer yang dulu memercayai adanya mitos stabilitas, kini dihempaskan dari keyakinannya saat itu. Satu per satu institusi besar di Amerika Serikat mulai bertumbangan. Sekolah-sekolah bisnis, juga perusahaan dan para manajernya, berjuang untuk menyejajari berbagai peru…
BUKU INI MEMBAHAS : 1. RUANG LINKUP MANAJEMEN KEUANGAN INTERNASIONAL 2. PENGELOLAAN SISTEM KEUANGAN INTERNASIONAL 3. NERACA PEMBAYARAN LUAR NEGERI 4. SISTEM PENENTUAN KURS ASING 5. KURS DAN BURSA VALUTA ASING SPORT RATE 6. KURS DAN BURSA VALAS CROSS RATE, FORWARD RATE 7. CURRENCY FUTURE DAN OPTION 8. KONDISI PARITAS INTERNASIONAL 9. EKSPOSUR DAN RISIKO VALUTA ASING 10.SWAPS BUNGA DAN …
DAFATR ISI : BAB II POPULASI DAN SAMPEL 9 BAB III SKALA PENGUKURAN 19 BAB IV PERAN STATISTIK DALAM PENELITIAN 37 BAB V OPERASI PROGRAM SPSS 45 BAB VI STATISTIK DESKRIPTIF 51 BAB VII UJI VALIDITAS DAN RELIABILITAS INSTRUMEN 61 BAB VIII UJI NORMALITAS DAN OUTLIER 79 BAB IX UJI BEDA T TEST 91 BAB XII ANALISIS JALUR DENGAN METODE REGRESI LINIER 187 BAB …
Public Relation di Perguruan Tinggi memiliki posisi yang sangat strategis dalam membangun hubungan masyarakat. Melalui PR peran dan fungsi PT sebagai agent of social change dapat tersampaikan dengan jelas dengan membangun hubungan informasi secara tepat, sehingga memperoleh kepercayaan dan dukungan dari masyarakat Hal ini memperkuat citra perguruan tinggi dan meningkatkan daya saing perguruan t…
Buku ini terdiri atas enam bagian. Bagian pertama membahas sosiologi sebagai disiplin ilmu. Bagian kedua membahas konsep-konsep sosiologi agama. Agama dan masyarakat di bahas pada bagian ketiga. Agama dan sekuralisasi pada bagian keempat. Bagian kelima membahas agama dan modernitas, agama, dialog, dan dakwah dikupas pada bagian akhir buku ini.