Text
Perlindungan Bisnis Merek Jepang - Indonesia
Perlindungan hokum terhadap Merek merupakan salah satu bagian bisnis saat ini. Merek yang berupa gambar/logo, nama ataupun huruf, dapat mencerminkan citra perusahaan. Namun adakah upaya hukum yang memadai yang diterapkan dalam mencegah timbulnya penyalahgunaan Merek? Untuk mengantisipasi hal tersebut di atas, maka keberadaan UU Merek seperti yang diberlakukan di Jepang dan Indonesia sangat bermanfaat untuk disimak. Buku ini merupakan suatu kajian hukum yang menarik untuk dipahami para pembaca.
47140 | 341.758Sum p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
47141 | 341.758Sum p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
47139 | 341.758 Sum p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain