PERPUSTAKAAN IAIN PALOPO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Value Marketing : Paradigma baru pemasaran

Text

Value Marketing : Paradigma baru pemasaran

A. B. Susanto - Nama Orang; Agus W Soehadi - Nama Orang; Anny Nurbasari - Nama Orang; Abdul Rosyid - Nama Orang;

Pemasaran pernah dinyatakan "mati". Tentu ini bukan mati sungguhan. Paradigmanya saja yang berubah. Disiplin dan praktik pemasaran terus berkembang selaras dengan tuntutan zaman. Aktivitas pemasaran konvensional sudah semakin banyak ditinggalkan, dan kini banyak diwarnai oleh pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi.
Sebagai Sebuah disiplin, tujuan pemasaran yang semula untuk memaksimalkan penjualan dan keuntungan pemegang saham telah bergeser ke penciptaan value dan kesejahteraan bagi stakeholders, yaitu semua pihak yang berkepentingan dengan suatu bisnis: karyawan, pemasok, konsumen, lingkungan masyarakat di sekitar perusahaan, di samping pemegang saham. Perusahaan punya tanggung jawab sosial dan mesti peduli lingkungan.
Buku ini memberikan wawasan teoretis dan praktis mengenai paradigma baru dunia pemasaran, yaitu Value Marketing yang mencakup tiga hal besar: (1) Value Exploration untuk memahami shareholder value (dalam bentuk dividen dan harga saham), customer value (berupa atribut dan kinerja produk serta layanan), dan stakeholder value (terutama karyawan sebagai ujung tombak dalam menyampaikan nilai); (2) Value Creation untuk menciptakan keunggulan kompetitif melalui functional value dan emotional value; (3) Value Delivery untuk meningkatkan nilai bagi pelanggan. Dari sisi perusahaan, hasilnya tercermin pada laba dan rasio keuangan, kemampuan mendatangkan modal, posisi di pasar, pangsa pasar, serta potensi pertumbuhan.


Ketersediaan
48446338Sus vPerpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi)Tersedia
48447338Sus vPerpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi)Tersedia
48444338Sus vPerpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi)Tersedia
48439338Sus vPerpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi)Tersedia
48440338Sus vPerpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi)Tersedia
48438338Sus vPerpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi)Tersedia
48441338Sus vPerpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi)Tersedia
48442338Sus vPerpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi)Tersedia
48443338 Sus vPerpustakaan IAIN Palopo (Ruang tandon)Tersedia
48445338 Sus vPerpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
338 Sus v
Penerbit
Bandung : Quantu Bisniss Dan Manajemen., 2004
Deskripsi Fisik
viii,382 hlm; 23Cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9793758015
Klasifikasi
338
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet.1
Subjek
Value Marketing
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
A. B. Susanto
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN IAIN PALOPO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik