Text
Contextual Teaching and Lerning, Menjadikan Kegiatan Belajar Mengajar Mengasyikkan Dan Bermakna
Bahan Pustaka ini mencakup :
1. Mengapa Menggunakan CTL
2. Mengapa CTL Berhasil : Sebuah Definisi
3. Membangun Hubungan untuk menemukjan Makna
4. Pembelajaran Mandiri dan Kerja sama
5. Berpikir Kritis dan Kreatif
6. Setiap Orang Unik:Membantu Individu tumbuh dewasa dan berkembang
7. Standar Tinggi Penilaian Autentik
8. CTL: sebuah jalan menuju Keunggulan untuk semua orang
200900923 | 370.7 Jho c | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
200900927 | 370.7 Jho c | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
200900929 | 370.7 Joh c | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
200900924 | 370.7 Jho c | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
200900930 | 370.7 Joh c | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
200900926 | 370.7 Joh c | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain