Text
Filsafat Pendidikan Islam : Pendekatan Historis, Teoritis dan praktis
Buku ini membahas :
1. Kedudukan Manusia Dalam Alam Semesta menurut Filsafat Pendidikan Islam
2. Hakikat dan Tujuan Pendidikan Islam
3. Paradigma Pendidik dan Peserta Didik
4. Hakikat Kurikulum Menurut Filsafat Pendidikan Islam
5. Hakikat Metode dalam Filsafat Pendidikan Islam
6. Hakikat Evaluasi menurut Filsafat Pendidikan Islam
7. Pemikiran Intelektua Muslim tentang Pendidikan Islam
8. Tinjuan Filosofis tentang Learning Sosiety
33889 | 2x7.31 Niz f | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
33896 | 2x7.31 Niz f | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
33899 | 2x7.31 Niz f | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
40185 | 2x7.31 Niz f | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
33895 | 2x7.31 Niz f | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
33897 | 2x7.31 Niz f | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
49255 | 2x7.31 Niz f | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
40188 | 2x7.31 Niz f | Perpustakaan IAIN Palopo (ruang sirkulasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain