Text
Pendidikan posmodernisme: telaah kritis pemikiran tokoh pendidikan
Posmodernisme dalam pandangan Lyotard merupakan wadah mermuaranya berbagai perspektif teoritis yang berbeda-beda. Ilmu pengetahuan posmodernisme memperhalus kepekaan teoritis yang berbeda-beda. Ilmu pengetahuan posmodernisme memperhalus kepekaan kita terhadap pandangan yang berbeda sembari memperkuat kemampuan kita bertoleransi atas pendirian yang tak mau memperkuat kemempuan kita bertoleransi atas pendirian yang tak mau di bandingkan.
201502147 | 370.1 MUK p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
201502145 | 370.1 MUK p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
201502146 | 370.1 MUK p | Perpustakaan IAIN Palopo | Tersedia |
201502149 | 370.1 MUK p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
201502141 | 370.1 MUK p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain