Text
Psikologi industri
Industri secara umum dibagi menjadi dua, yakni Industri Manufaktur dan Jasa. Dalam memproduks! jasa/manufaktur ada empat elemen fokus yang menjadi perhatian yakni manusia, pelanggan, strategi, dan sistem.
Proses industri yang melibatkan manusia (pekerja) mempuyai hierarki kebutuhan seperti diungkapkan oleh Maslow, yang terdiri dari kebutuhan fisioIogis dasar, kebutuhan rasa aman dan tenteram, kebutuhan untuk dicintai dan disayangi, kebutuhan untuk harga diri, dan kebutuhan untuk aktualisasi diri.
Untuk menciptakan masyarakat industri yang berharkat dan bermartabat dan semua berjalan selaras antara rohani dan jasmani, maka masyarakat industri/calon masyarakat industri perlu bekal materi Psikologi Industri yang terdiri atas Materi PsikoIogi Industri dan organisasi, Rekrutmen, Seleksi, Penempatan Tenaga Kerja, Psikologi Manusia, Pola Pikir, Pola Sikap, Mentalitas, Kepemimpinan, PolaTindak, PolaTunduk, Moralitas, Moti٧asi, Kreati٧itas, lnovasi, Daya Juang, Daya Saing, Kesungguhan, Entrepreneur, Semangat, Globalisasi, NilaiTambah, Penangan Stres, Keselamatan Kerja, Kepuasan Kerja, Konsumen, dan optimasi Kinerja Karyawan & Keberhasilan Organisasi/Perusahaan.
201501519 | 338.401 MIN p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
201501518 | 338.401 MIN p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
201501515 | 338.401 MIN p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain