Text
Pembelajaran matematika dasar bagi anak berkesulitan belajar
Dalam buku ini setiap bab diawali dengan pengantar singakt, uraian materi initi, dan dilengkpai dengan pertanyaan dan latihan, mengupas berbagai karalteristik kesulitan belajar matematika dan teori belajar matematika, khususnya teori belajar perilaku dan kognitif serta aplikasinya dalam pembelajaran matematika, asesmen berkesulitan belajar matematika dan materi, metode, serta penilaian pembelajaran matematika, serta diagnosis dan remedial pengajaran matematika yang mengakomodasikan perbedaan individual bagi anak-anak yang mengalami kesulitan belajar matematika.
201500732 | 372.7 TOM p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
201500738 | 372.7 TOM p | Perpustakaan IAIN Palopo | Tersedia |
201500741 | 372.7 TOM p | Perpustakaan IAIN Palopo | Tersedia |
201500737 | 372.7 TOM p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain