Text
Guru & Anak Didik Dalam Interaksi Edukatif: Suatu Pendekatan Teoritis Psikologis
Guru dan anak didik adalah padanan frase yang serasi, seimbang, dan harmonis. keduanya berada dalam hubungan kejiwaan yang saling membutuhkan, detail dibahas pada Bab:
1. Pemahaman Awal Mengenai Interaksi Edukatif
2. Tujuan Dalam Rangka Interaksi Edukatif
3. kedudukan Guru
4. Kedudukan anak Didik
5. Analisis Model Interaksi Edukatif
6. Beberapa Keterampilan Dasar mengajar
7. Pengelolaan Kelas
8. Penggunaan Alat dan Alat bantu dalam rangka Interaksi Edukatif
9. Pemilihan Metode Pengajaran dalam Rangka Interasi Edukatif
10. Evaluasi Hasil Interaksi Edukatif
11. Strategi Mengo[timalkan Aktivitas Belajar Anak Didik Dalam Interaksi Edukatif
Bab 1 Pendahuluan
Bab 2 Pemahaman awal mengenal interaksi edukatif
Bab 3 Tujuan dalam rangkaiaan interaksi edukatif
Bab 4 Kedudukan Guru
Bab 5 Kedudukan anak didik
Bab 6 Analisi model interaksi edukatif
Bab 7 Beberapa keterampilan dasar mengajar
Bab 8 Pengelolan kelas
Bab 9 Penggunaan alat dan alat bantu dalam rangka interaksi edukatif
Bab 10 Pemilihan Metode pengajaran dalam rangka interaktif edukatif
Bab 11 Evaluasi hasil Interaksi edukatif
Bab 12 Strategi mengoptimalkan aktivitas belajar anak didik dalam interaksi edukatif
201601092 | 371.1 SYA g | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
29219D002 | 371.1 SYA g | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain