PERPUSTAKAAN IAIN PALOPO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Prinsip-prinsip pemasaran: pengenalan plus tren terkini tentang pemasaran global, pemasaran jasa, green marketing, entrenpreneural marketing dan e-marketing

Text

Prinsip-prinsip pemasaran: pengenalan plus tren terkini tentang pemasaran global, pemasaran jasa, green marketing, entrenpreneural marketing dan e-marketing

Ari Setiyaningrum - Nama Orang; Jusuf Udaya - Nama Orang; Efendi - Nama Orang; Maya - Nama Orang;

Buku ini bertujuan untuk memberikan introduksi atau pengenalan mengenai prinsip-prinsip dasar ilmu pemasaran secara umum. Pembahasan buku ini mencakup 13 bab yang terbagi atas dua bagian utama. Bagian satu ari buku ini membahas mengenai prinsip-prinsip dasar ilmu pemasaran secara lengkap, muali dari pembahasan seluk beluk munculnya istilah pemasaran, pasar dan lingkungan pasar, segmentasi dan pasar sasaran, hingga pembahasan rinci mengenai konsep bauran pemasaran yang mencakup strtaegi produk, penetapan harga, saluran distribusi, pedagang eceran (retailing) dan pedagang besar (wholesaling) serta promosi. Bagian kedua dari buku ini membahas topik-topik khusus dan tren-tren terkini mengenai pemasaran yang mencakup pembahasan mengenai pemasaran global, pemasaran jasa, pemasaran hijau (green marketing), entrepreneurial marketing dan electronic marketing ( e-marketing).


Ketersediaan
201701017658.8 ARI pPerpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi)Tersedia
201701016658.8 ARI pPerpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 ARI p
Penerbit
Yogyakarta : Andi Yogyakarta., 2015
Deskripsi Fisik
xiv,418 hlm : Ilustrasi ;25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789792952803
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. Ke-1
Subjek
Prinsip-prinsip pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ari Setiyaningrum
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN IAIN PALOPO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik