Text
Bimbingan dan konseling di sekolah : Konsep dasar dan landasan pelayanan
Buku ini terdiri dari delapan bab, uraian di awali dengan menjelaskan konsepsi bimbingan dan konseling yang meliputi; Pembahasan tentang batasan konseling, bimbingan, dan psikoterapi; Hakikat konseling, fungsi, dan landasan pengembangan pelayanan bimbingan dan konseling di sekolah. Untuk mempertegas urgensi kehadiran pelayanan konseling pada upaya pendidikan nasional, telah disajikan pula hasil tinjauan tentang konseling dalam dimensi filosofis pendidikan. Uraian pada bagian ini dibatasi pada pembahasan konseling dalam dimensi makna, isi dan tujuan pendidikan.
201801191 | 371.4 SYA b | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
201801190 | 371.4 SYA b | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
201801189 | 371.4 SYA b | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
201801188 | 371.4 SYA b | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
201801187 | 371.4 SYA b | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
201801186 | 371.4 SYA b | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
201801185 | 371.4 SYA b | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
201801184 | 371.4 SYA b | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
201801192 | 371.4 SYA b | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
201801183 | 371.4 SYA b | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain