PERPUSTAKAAN IAIN PALOPO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Perbedaan penerapan model problem based learning pada hasil belajar geografi

Text

Perbedaan penerapan model problem based learning pada hasil belajar geografi

Dedy Miswar - Nama Orang; Yarmaidi - Nama Orang; Endang Sasmita - Nama Orang;

Adanya perbedaan penerapan Model Pembelajaran Problem Bassed Learning terhadap hasil belajar siswa sangat dipengaruhi oleh model pembelajaran. Salah satu model pembelajaran yang dapat digunakan adalah model pembelajaran berbasis masalah, dalam model pembelajaran ini, peranan guru adalah menyodorkan berbagai masalah, memberikan pertanyaan, dan memfasilitasi investigasi dan dialog. Guru memberikan kesempatan kepada peserta didik untuk menetapkan topik masalah yang akan dibahas, walaupun sebenarnya guru telah menetapkan topik masalah apa yang harus dibahas. Hal yang paling utama adalah guru menyediakan perancah atau kerangka pendukung yang dapat meningkatkan kemampuan penyelidikan dan intelegensi peserta didik dalam berpikir.
Proses pembelajaran diarahkan agar peserta didik marnpu menyelesaikan masalah secara sistematis dan logis. Model pembelajaran ini dapat terjadi jika guru dapat menciptakan lingkungan kelas yang terbuka dan jujur, karena kelas itu sendiri merupakan tempat pertukaran ide-ide peserta didik dalam menanggapi berbagai masalah.


Ketersediaan
201800574371.39 DED pPerpustakaan IAIN PalopoTersedia
201800570371.39 DED pPerpustakaan IAIN PalopoTersedia
201800572371.39 DED pPerpustakaan IAIN PalopoTersedia
201800573371.39 DED pPerpustakaan IAIN PalopoTersedia
201800565371.39 DED pPerpustakaan IAIN PalopoTersedia
201800566371.39 DED pPerpustakaan IAIN PalopoTersedia
201800567371.39 DED pPerpustakaan IAIN PalopoTersedia
201800568371.39 DED pPerpustakaan IAIN PalopoTersedia
201800569371.39 DED pPerpustakaan IAIN PalopoTersedia
201800571371.39 DED pPerpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
371.39 DED p
Penerbit
Yogyakarta : Media Akademi., 2016
Deskripsi Fisik
vii,57 hlm; 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786026435156
Klasifikasi
371.39
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. Ke-1
Subjek
Metode pengajaran dan pembelajaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dedy Miswar
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN IAIN PALOPO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik