PERPUSTAKAAN IAIN PALOPO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen Pelayanan Prima; Mencegah pembelotan dan membangun customer loyality Dilengkapi dengan contoh-contoh kuesioner penilaian pelayanan, studi kasus, tips serta kiat pelayanan bagi petugas dan pelaku bisnis.

Text

Manajemen Pelayanan Prima; Mencegah pembelotan dan membangun customer loyality Dilengkapi dengan contoh-contoh kuesioner penilaian pelayanan, studi kasus, tips serta kiat pelayanan bagi petugas dan pelaku bisnis.

Nina Rahmayanty - Nama Orang;

Buku ini terdiri dari 11 bab yang membahas tentang; Mengenal manajemen pelayanan prima, hubungan penyedia layanan - pelayanan (provider) & pelanggan (costumer), harapan pelanggan dan potensi pelayanan, membangun hubungan interpersonal dan budaya pelayanan prima, perbedaan layanan pemerintah dan swasta, layanan prima & mengorganisir komplain via telepon, layanan prima & mengorganisir komplain via tatap muka, dan via surat pembaca, merancang pemberian pelayanan, tatacara pelayanan dan pemberian informasi, studi kasus dan contoh kuisioner kepuasan pelanggan.


Ketersediaan
201801236658.8 NIN mPerpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon)Tersedia
201801232658.8 NIN mPerpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi)Tersedia
201801233658.8 NIN mPerpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi)Tersedia
201801237658.8 NIN mPerpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi)Tersedia
201801223658.8 NIN mPerpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi)Tersedia
201801224658.8 NIN mPerpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi)Tersedia
201801234658.8 NIN mPerpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi)Tersedia
201801235658.8 NIN mPerpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi)Tersedia
201801230658.8 NIN mPerpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi)Tersedia
201801231658.8 NIN mPerpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi)Tersedia
201801228658.8 NIN mPerpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi)Tersedia
201801229658.8 NIN mPerpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi)Tersedia
201801225658.8 NIN mPerpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi)Tersedia
201801227658.8 NIN mPerpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi)Tersedia
201801226658.8 NIN mPerpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 NIN m
Penerbit
Yogyakarta : Graha Ilmu., 2010
Deskripsi Fisik
xiii,239 hlm : Ilustrasi ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789797566357
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, Cet. Ke-1
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nina Rahmayanty
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN IAIN PALOPO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik