Text
Psikologi persepsi & desain informasi; Sebuah kajian psikologi persepsi dan prinsip kognitif untuk kependidikan dan desain komunikasi visual
Buku ini membahas tentang bagaimana penggunaan psikologi persepsi dalam usaha membantu menyampaikan pesan kepada orang lain. Persepsi diartikan sebagai proses disaat individu mengatur dan menginterpretasikan kesan-kesan sensoris yang akan digunakan individu untuk memberikan makna terhadap lingkungannya. Oleh karena itu buku ini disusun atas enam bab sebagai berikut : BAb I, Pendahuluan, Bab II Ilmu Psikologi dan wilayah kajiannya, bab III, peristiwa Persepsi secara psikologis, bab IV Teori Persepsi pada bidang sosial budaya dan Ekonomi, bab V Dari persepsi ke Memori, bab VI prinsip kognitif desain.
201801052 | 370.15 ALI p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
201801049 | 370.15 ALI p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
201801057 | 370.15 ALI p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Tandon) | Tersedia |
201801050 | 370.15 ALI p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
201801051 | 370.15 ALI p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
201801058 | 370.15 ALI p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
201801054 | 370.15 ALI p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
201801055 | 370.15 ALI p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
201801056 | 370.15 ALI p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
201801053 | 370.15 ALI p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
201801059 | 370.15 ALI p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain