Text
Manajemen pemasaran : Analisis, perencanaan dan pengendalian Jilid 2
Bahan Pustaka ini mencakup :
12. Strategi Pemasaran Pemasaran bagi Market Leader ,Market Chalenger Market Follwer,dan Market Nicher
13. Strategi Pemasaran Dalam masa Kekurangan,inflasi dan resesi
14. Strategi Pemasaran untuk Pasaran Dunia
15. Keputusan-Keputusan atas Produk,Merk,Kemasan dan Pelayanan
16. Keputusan-Keputusan atas harga
17. Keputusan-Keputusan Saluran-Pemasaran
18. Penjualan Eceran,Penjualan Partai Besar dan Keputusan untuk Distribusi Fisik
19. Komunikasi dan Keputusan Bauran Promosi
20. Keputusan Periklanan
21. Keputusan Mengenai Promosi Penjualan dan Publisitas
22. Keputusan Tentang Manajemen Penjualan dan Penjulan Tatap Muka
23. Organisasi Pemasaran dan Pelaksanaannya
24. Pengendalian Pemasaran
201801647 | 658.8 PHI m | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Tandon) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain