PERPUSTAKAAN IAIN PALOPO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen Pemasaran Jilid 2 Edisi 13

Text

Manajemen Pemasaran Jilid 2 Edisi 13

Philip Kotler - Nama Orang; Kevin Lane Keller - Nama Orang; Adi Maulana - Nama Orang; Bob Sabran - Nama Orang;

Buku ini terdiri dari 11 bab pembahasan, yang membahas tentang : Mendefenisikan Pemasaran untuk abad ke -21; mengembangkan strategi dan Rencana Pemasaran; mengumpulkan informasi ; melaksanakan riset Pemasaran dan meramalkan permintaan 99 ; menciptakan nilai, kepuasaan dan loyalitas pelanggan; Menganalisis Pasar konsumen; Menganalisa pasar bisnis; mengidentifikasi segmen dan target pasar; Menciptakan ekuitas merek; membentuk positioning merek; menghadapi persaingan.


Ketersediaan
09119G001658.8 PHI m1Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon)Tersedia
09119G002658.8 PHI m2Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi)Tersedia
09119G003658.8 PHI m3Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi)Tersedia
09119G004658.8 PHI m4Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi)Tersedia
09119G005658.8 PHI m5Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi)Tersedia
09119G006658.8 PHI m6Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi)Tersedia
09119G007658.8 PHI m7Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi)Tersedia
09119G008658.8 PHI m8Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi)Tersedia
09119G009658.8 PHI m9Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi)Tersedia
09119G010658.8 PHI m10Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi)Tersedia
09119G011658.8 PHI m11Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi)Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2025-06-05)
09119G012658.8 PHI m12Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Judul Asli : Marketing management, Thirteenth Edition
No. Panggil
658.8 PHI m
Penerbit
Jakarta : Erlangga., 2009
Deskripsi Fisik
xxviii,412 Hlm,:Illus,;28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-075-326-6
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi 13
Subjek
Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Philip Kotler
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN IAIN PALOPO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik