Text
Etika Bisnis dalam Islam
Buku ini, dapat dijumpai kajian yang mendalam tentang beragam aspek seperti prinsip trust ( amanah) dalam ajaran Islam pada umumnya dan dalam perilaku ekonomi dan bisnis pada khususnya pembahasannya di lengkapi dengan uraian mengenai relasi trust di antara perilaku bisnis, perusahaan, pasar, dan masyarakat pada umumnya.
Bahan Pustaka ini Mencakup :
Bab 1 Kepercayaan (Trust) Dalam Bisnis dan Pemasaran Islam
Bab 2 Ajaran Tentang Kepercayaan (The Spirit Of Trust)dalam Ekonomi Islam
Bab 3 Ajaran Tentang Kepercayaan dalam Bisnis Islam
Bab 4 Ajaran Tentang Kepercayaan Dalam Pemasaran Islam
Bab 5 Ajaran Tentang Kepercayaan dalam Transaksi menurut Fikih muamalat
Bab 6 Kepercayaan Trasenden Dalam Bisnis Islam
Bab 7 Kepercayaan Trasenden dalam diri Pebisnis sebagai Fondasi bisnis Islam
201700021 | 2X6.2 IKA e | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
15119Q002 | 2X6.3 FAI e | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
15119Q003 | 2X6.3 FAI e | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain