Text
Pembelajaran Matematika: Berbasis Pengajuan dan Pemecahan Masalah Fokus Pada Berpikir Kritis dan Berpikir Kreatif
bagian pertama buku ini menguraikan peran penting kemampuan berpikir kritis dan berpikir kreatif sebagai tujuan pendidikan bagian kedua membahas pemecahan dan pengajuan masalah sebagai suatu. aktivitas pembelajaran. bagian berikutnya membahasa model pembelajaran berbasis pengajuan dan pemecahan masalah matematika yang disingkat JUCAMA dengan disertasi contoh dan penilaian.
Bab 1 Pentingka belajar matematika menekankan berpikir kritis dan kreatif
Bab 2 Berpikir Kritis
Bab 3 Kreativitas dan kemampuan berpikir Kreatif dalam matematika
Bab 4 Pemecahan masalah dan pengajuan masalah
Bab 5 Penelitian yang relevan
Bab 6 Model Pembelajaran
Bab 7 Model pembelajaran matematika JUCAMA
Bab 8 Contoh RPP dan LKS untuk model JUCAMA
Bab 9 Penilaiaan Kemampuan Berpikir Kreatif
Bab 10 Tindak lanjut penelitian dan pengembangan
28719F001 | 510 TAT p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2021-08-04) |
21722F006 | 510 TAT p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
21722F005 | 510 TAT p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
21722F004 | 510 TAT p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
21722F003 | 510 TAT p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
21722F002 | 510 TAT p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain