Text
Konsep dasar riset pemasaran dan perilaku konsumen
Dalam dunia bisnis, salah satu hal terpenting adalah memahami target pasar. Oleh karena itu, dua hal yang sangat penting untuk dipahami, yaitu: riset pemasaran dan perilaku konsumen. Riset pemasaran adalah sebuah penelitian yang sistematis dan detail untuk menyediakan informasi yang digunakan dalam pengambilan keputusan. Sedangkan, perilaku konsumen adalah kegiatan individu yang secara langsung terlibat dalam mendapatkan, menggunakan, serta mengambil keputusan untuk mengonsumsi sebuah produk/lebih.
Buku Konsep Dasar Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen ini bertujuan untuk memudahkan pengambilan keputusan untuk perusahaan, di mana sekarang ini perilaku konsumen selalu berubah-ubah dan sangat susah ditebak. Riset pemasaran dan perilaku konsumen adalah dua unsur yang saling berkaitan dalam memahami pasar
25720G001 | 658.8 DAN k | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Tandon) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain