Text
Pengembangan profesi guru : Dari pra-jabatan, induksi, ke profesional madani
Buku Ini membahas tentang:
1. Ranah Profesionalisasi Guru
2. Guru Malapraktik dan Guru Efektif
3. Esensi dan Kotroversi Program Induksi
3. Definisi Induksi dan Mentoring
4. Komponen dan Karasteristik Program Induksi
5. Metode dan Teknik Program Induksi
6. Dampak Program Induksi
7. Tipe Hubungan dan Kriteria Implementasinya
8. Teknik Komunikasi dan Mentoring
9. Propesionalisasi Guru Berbasis Kelembagaan
10. Profesi dan Profesionalisasi Guru
11. mEMOTIVASI dIRI sendiri
12. Mendisiplinkan Diri Sendiri
13. Mengevaluasi Diri sendiri
14. Memiliki Kesadaran Diri
15. Mengembangkan Diri Sendiri
16. Menjadi Pembelajar Sejati
17. Berkomikasi secara Evektif
18. Berempati dengan Semua Orang
19 Menjunjung Tinggi Kode Etik Guru
27620D001 | 371.1 SUD p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
58123D002 | T 371.1 SUD p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
58123D003 | 371.1 SUD p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
10024D004 | 371.1 SUD p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
10024D005 | 371.1 SUD p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain