Text
Psikologi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam (Berbasis Integrasi dan Kompetensi)
Buku ini membahas tentang:
Bab 1 Makna Psikologi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam
Bab 2 Peran, Urgensi dan cakupan psikologi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam
Bab 3 Metode Psikologi Pembelajaran pendidikan Agama Islam
Bab 4 Perkembangan individu dalam Konteks Belajar
Bab 5 Makna dan Teori Belajar
Bab 6 Aspek-Aspek Psiologi Dalam Proses Pembelajaran PAI
Bab 7 Ciri-Ciri Khusus Perwujudan Perilaku dan Jenis-Jenis Belajar
Bab 8 Efisiensi dan metode belajar Pendidikan Agama Islam
Bab 9 Faktor-Faktor Psikologis yang terkait dengan Pembelajaran Pendidikan Agama Islam
Bab 10 Persfektif Pesikologi Tentang guru dan Mengajar dalam Konteks Belajar Pendidikan Agama Islam
201000228 | 2 x 7. 31 toh p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
52570 | 2 x 7. 31 toh p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
52573 | 2 x 7. 31 toh p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
52576 | 2 x 7. 31 toh p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
52577 | 2 x 7. 31 toh p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
52571 | 2 x 7. 31 toh p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
52569 | 2 x 7. 31 toh p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
52572 | 2 x 7. 31 toh p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
52568 | 2 x 7. 31 toh p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain