Text
Gerakan menata mutu pendidikan : Teori & aplikasi
Pembahasan dalam buku ini meliputi pembahasan mengenai cara-cara meningkatkan mutu pendidikan. Pembahasannya mulai dari sisi defenisi, aplikasi, analisis, dan teori tentang menata mutu. Kajian dalam buku ini lebih menarik karena setiap pembahasannya menitikberatkan dan fokus betapa pentingnya mutu pendidikan. Adapun isi dari buku ini terdiri dari 8 bab pembahasan, yaitu : (1) Pendahuluan (fakta perlunya arah mutu pendidikan), (2) Konsep Manajemen dan mutu pendidikan (yinjauan dasar teoritis manajemen dan TQM dalam pendidikan), (3) Aplikasi manajemen mutu pendidikan (konstruksi telaah analitif penerapan TQM di MAdrasah/Sekolah), (4) Menata mutu pendidikan, (5) Mengelola budaya Organisasi sekolah bermutu, (6) Peran manajemen berbasis sekolah dalam menata mutu pendidikan, (7) Nilai-nilai kepemimpinan Rasulullah, (8) Model kepemimpinan kepala sekolah yang efektif.
201701135 | 372 NUR g | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
201701134 | 372 NUR g | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain