Text
Hukum perlindungan konsumen : Dimensi hukum positif dan ekonomi syariah
Materi yang dibahas dalam buku ini :
Bab 1 Pendahuluan
Bab 2 Seluk beluk hukum perlindungan konsumen
Bab 3 Konsumen dan pelaku usaha
Bab 4 Perlindungan konsumen dalam aspek tata hukum di Indonesia
Bab 5 Prinsip-prinsip tanggung jawab pada hukum perlindungan konsumen
Bab 6 Pertanggungjawaban pelaku usaha terhadap konsumen pangan yang berbahaya
Bab 7 Aspek perlindungan konsumen dari pelaku usaha periklanan
Bab 8 Pengaturan klausula baku pada hukum perlindungan konsumen
Bab 9 Pertanggungjawaban pelaku usaha terhadap konsumen tentang cacat produk
Bab 10 Lembaga perlindungan konsumen
Bab 11 Sengketa konsumen dan penyelesaiannya
16422D001 | 343.07 AUL h | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain