Text
Pendidikan anak usia dini : Dalam berbagai pendekatan Edisi Kelima
Buku ini membahas tentang:
Bagian 1 Pengantar
Bab 1 Sejarah pendidikan Anak Usia Dini dalam Perspektif Multikultur
Bab 2 Program untuk Pengasuhan Bayi Balita
Bab 3 Program Head Start
Bab 4 Contoh Portage: Sebuah Pendekatan Rumahan Internasional pada Intervensi terhadapAnak-anak dan Keluarga Mereka
Bagian 2 Dimensi Inegral
Bab 5 Menyertakan Semua Orang: Sebuah Model Program Prasekolah bagi Anak-anak Difabel & Normal
Bab 6 Sebuah Kerangka bagi Pendidikan yang Relevan dengan Budaya, Multikultur, dan Anti-prasangka di Abad Dua Puluh Satu
Bab 7 Inisiatif Pencegahan Dini
Bab 8 Perogram Perkembangan dan pendidikan Dini di Sekolah Negeri
Bagian 3 Pendekatan Khusus: Amerika Serikat
Bab 9 Model High/Scope Pendidikan Anak Usia Dini
Bab 10 Peranti Pikir: Pendekatan Vygotsky pada Pendidikan Anak Usia Dini
Bab 11 Dari Spectrum ke Bridging: Pendekatan pada Penggabungan Penilaian dengan Kurikulum dan Pengajaran dalam Kelas Anak Usia DIni
Bab 12 Pendekatan Perkembangan Interaksi di Bang Street College of Education
Bab 13 Pendekatan Proyek: Tinjauan
Bagian 4 Pendekatan Khusus: Eropa
Bab 14 Pendekatan Reggio Emilia pada pengasuhan dan Pendidikan Dini: menciptakan Konteks bagi Discussione
Bab 15 Pendekatan Waldorf pada Pendidikan Anak Usia Dini
Bab 16 Pendidikan Montessori saat Ini
Bab 17 Metode Piramida
43422D001 | 372.21 JAI p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain