PERPUSTAKAAN IAIN PALOPO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen Pengelolaan Kelas : Upaya peningkatan strategi dan kualitas dalam pembelajaran

Text

Manajemen Pengelolaan Kelas : Upaya peningkatan strategi dan kualitas dalam pembelajaran

Faizal Djabidi, M.M. - Nama Orang;

Materi yang dibahas dalam buku ini:

Bagian 1: Prinsip belajar dan keterampilan mengajar
A. Pengertian belajar dan mengajar
B. Prinsip Belajar
C. Keterampilan dasar mengajar
D. Tujuan keterampilan dasar mengajar
E. Delamapan keterampilan dasar mengajar
F. Kebijakan prinsip belajar dan keterampilan mengajar
G. Fakta dan permasalahan dalam prinsip belajar dan keterampilan mengajar
H. Solusi dan fakta dan permasalahan prinsip belajar dan keterampilan Mengajar
Bagian 2 : Manajemen Pembelajaran
A. Teori dan Konsep Manajemen Pembelajaran
B. Kebijakan tentang manajemen pembelajaran
C. Peranan Guru dalam pengelolaan Pembelajaran
D. Tugas Guru dalam pengelolaan proses pembelajaran di sekolah
E. Fungsi guru dalam pengelolaan proses pembelajaran
F. Kode etik guru
G. Mengidentifikasi kegiatan pembelajaran
H.Fakta dan permasalahan dalam manajemen pembelajaran
I. Solusi dari fakta dan permasalahan manajemen pembelajaran
Bagian 3: Konsep dasar manajemen penglolaan kelas
A. Teori konsep manajemen pengelolaan kelas
B. Kebijakan konsep dasar manajemen pengelolaan kelas
C. Tujuan manajemen penglolaan kelas
D. Kegiatan manajemen pengelolaan kelas
E. Strategi mengelola kelas yang efektif
F. Fakta dan permasalahan dalam manajemen penglolaan kelas
G. Solusi dari fakta dan permasalahan manajemen pengelolaan kelas
Bagian 4
A. Latar belakang masalah
B. Aspek dan fungsi manajemen pengelolaan kelas
C. Faktor-faktor yang mempengaruhi manajemen pengelolaan kelas
D. Kebijakan tentang aspek, fungsi, dan faktor manajemen pengelolaan kelas
E. Fakta dan permasalahan dalam aspek, fungsi, dan faktor manajemen pengelolaan kelas
F. Solusi dari fakta dan permasalahan aspek, fungsi, dan faktor manajemen pengelolaan kelas
Bagian 5: Komponen-komponen keterampilan mengelola kelas
A. Definisi komponen keterampilan mengelola kelas
B. Komponen-komponen keterampilan mengelola kelas
D. Fakta dan permasalahan dalam komponen keterampilan mengelola kelas
E. Solusi atas fakta dan permasalahan komponen
Bagian 6: Pendekatan dalam pengelolaan manajemen kelas
A. Pengertian pendekatan dalam pengelolaan manajemen kelas
B. Kebijakan tentang pendekatan pengelolaan manajemen kelas
C. Sikap guru dalam pengelolaan kelas
D. Peran guru dalam pengelolaan kelas
E. Pendekatan dalam pengelolaan manajemen kelas
F. Fakta dan permasalahan pendekatan dalam pengelolaan manajemen kelas
G. Solusi dari fakta dan permasalahan pendekatan dalam pengelolaan manajemen kelas.
Bagian 7: Prinsip-prinsip manajemen pengelolaan kelas
A. Latar belakang masalah
B. Kebijakan tentang prinsip-prinsip manajemen pengelolaan kelas
C. Fakta dan permasalahan dalam prinsip-prinsip manajemen pengelolaan kelas
D. Solusi atas fakta dan permasalahan prinsip-prinsip manajemen pengelolaan kelas
Bagian 8 : Masalah dalam kelas dan upaya pemecahannya
A. Latar belakang masalah
B. Kebijakan penanganan masalah dalam kelas
C. Fakta tentang masalah dalam kelas
D. Solusi atau upaya menangani masalah dalam kelas
Bagian 9 : Faktor-faktor yang mempengaruhi belajar di kelas
A. Faktor yang memengaruhi belajar
B. Pengaturan kondisi kelas dan iklim belajar siswa
C. Kondisi yang mempengaruhi pemciptaan iklim belajar yang kondusif
Bagian 10 : Metode dan teknik dalam mengajar
A. Latar belakang masalah
B. Pengertian mengajar
C. Metode-metode pengajaran
D. Teknik-teknik pengajaran
E. Komunikasi efektif guru dalam mengajar
Bagian 11: Prosedur dan rancangan manajemen pengelolaan kelas
A. Latar belakang masalah
B. Pengertian prosedur dan rancangan
C. Pengertianmanajemen pengelolaan kelas
D. Prosedur dan rancangan manajemen kelas
Bagian 12 : faktor yang berpengaruh dalam penyusunan rancangan prosedur manajemen kelas
A. Fakta dan langkah-langkah prosedur rancangan manajemen kelas
B. Teknik dan pengelolaan kelas
C. Solusi dari fakta dan permasalahan prosedur rancangan manajemen kelas


Ketersediaan
48122D001371.102 FAI mPerpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon)Tersedia
48122D002371.102 FAI mPerpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
371.102 FAI m
Penerbit
Malang : Madani., 2017
Deskripsi Fisik
xii, 166 hlm;23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786020899312
Klasifikasi
371.102
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Faizal Djabidi, M.M.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN IAIN PALOPO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik