Text
Konsep bimbingan dan konseling bagi anak berkebutuhan khusus
Buku ini membahas:
Bagian I : Bimbingan dan konseling; konsep dasar dan pengembangan inovasinya
Bab 2 Konsep dasar bimbingan dan konseling
Bab 3 Standar kompetensi konselor dan penegasan peran konselor
Bab 4 Reposisi dan rekonseptualisasibimbingan dan konseling: pendekatan komprehensif
Bab 5 Kerangka konseptual bimbingan konseling bagi anak bnerkebutuhan khusus
Bagian II : Implementasi layanan bimbingan konseling bagi anak autis
Bab 6 Konsep dasar konseling kelompok
Bab 7 Konseling kelompok untuk mengembangkan keterampilan
Bab 8 Model konseling kelompok dengan teknik bermain peran untuk mengembangkan keterampilan sosial pada anak high functioning autism
Bab 9 Komponen program bimbinga konseling bagi anak berkebutuhan khusus
50822D001 | 371.4 AGU k | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Tandon) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain