Text
Supervisi Pembelajaran dan Pengembangan Kapasitas Guru; Memberdayakan Pengawas sebagai Gurunya Guru
Buku ini terdiri dari sebelas bab pembahasan, yaitu; Bab 1. tentang Konsep dasar supervisi pendidikan. Bab 2 membahas tentang Perilaku pengawas pendidikan. Bab 3 tentang Model-model kepengawasan pendidikan. bab 4 tentang Perencanaan supervisi pembelajaran. Bab 5 tentang Strtaegi implementasi kompetensi supervisi akademik pengawas. Bab 6 tentang Membimbing Guru mengelola kelas bernuansa pakem. Bab 7 tentang Pengembangan kompetensi mengajar guru. Bab 8 tentang Implementasi kompetensi supervisi manajerial pengawas pendidikan. Bab 9 tentang memfasilitasi guru mengelola pakem. Bab 10 tentang pengembangan Kompetensi Guru mengelola penilaian berbasis kelas. Serta bab 10 membahas tentang Penguatan karakter Guru berbasis ESQ.
201400119 | 371.1 Kad. s | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain