Text
40 seni manajemen kelas : Aneka permainan sederhana untuk mengontrol kelas
AWALAH PERMAINAN YANG MENARIK KE DALAM KELAS ANDA. BUAT MURID ANDA TIDAK HANYA DIAM DI TEMPAT DUDUKNYA, PACU ADRENALIN MEREKA, BUAT MEREKA BERSEMANGAT, TERTAWA, DAN PADA AKHIRNYA MERENUNGI APA YANG MEREKA PELAJARI HARI INI! KELAS YANG HIDUP ADALAH KELAS YANG DINAMIS. KELAS YANG DINAMIS MENJADI BUKTI JIKA SISWA TERLIBAT AKTIF DI DALAM PEMBELAJARAN. BEBERAPA CIRI YANG DAPAT DILIHAT DARI SEBUAH KELAS YANG DINAMIS ADALAH SISWA MENGIKUTI PELAJARAN DENGAN SAKSAMA, TIDAK MENGANTUK, DAN PENUH PERHATIAN. NAMUN, JIKA KONDISI TERSEBUT TIDAK TERWUJUD, GURU MEMPUNYAI PERAN STRATEGIS UNTUK MEWUJUDKANNYA. BUKU INI MEREKOMENDASIKAN 40 METODE YANG DAPAT ANDA PILIH DALAM MANAJEMEN KELAS. BAWALAH PARA SISWA ANDA UNTUK BELAJAR DENGAN RIANG, SEMANGAT, ANTUSIAS, NAMUN TETAP DAPAT FOKUS PADA PELAJARAN. WUJUDKAN KELAS ANDA SEBAGAI KELAS YANG SELALU DINANTIKAN OLEH SISWA. SELAMAT MEMBACA DAN MENCOBA!
70723D001 | T 371.102 LUB 4 | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain