Text
Pembelajaran ilmu pengetahuan alam di sekolah dasar
Isi buku ini terdiri dari tujuh bab. Diawal bab berisikan tentang kompetensi dan materi yang akan dibahas pada buku. Pada bab dua dijelaskan tentang hakikat IPA dan pembelajaran IPA di Sekolah Dasar, Bab tiga berisi tentang teori belajar yang digunakan dalam pembelajaran IPA. Dilanjutkan pada empat, lima dan enam berisi tentag materi media, model dan metode yang digunakan dalam membelajarkan IPA. Pada bab terakhir berisi tentang perencanaan pembelajaran IPA dan evaluasi dalam pembelajaran IPA. Banyak pihak yang telah turut terlibat dalam penulisan buku ini. Oleh karena itu penulis menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan dalam perampungan buku ini. Disadari bahwa buku ini masih jauh dari sempurna, maka dari itu kritik dan saran untuk perbaikan dangat diharapkan. Semoga buku ini dapat bermanfaat bagi peningkatan kualitas pembelajaran khususnya pembelajaran IPA di SD.
72223D002 | 379 HIS p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
72223D003 | 379 HIS p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
72223D004 | 379 HIS p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
72223D001 | T 379 HIS p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain