Text
Komunikasi organisasi
POLA KOMUNIKASI DALAM ORGANISASI TAMPAKNYA SUDAH MENGALAMI PERUBAHAN YANG SIGNIFIKAN. HAL INI KARENA GLOBALISASI DAN REVOLUSI TEKNOLOGI INFORMASI TELAH MENYEDIAKAN HARDWARE (MEDIA ATAU PERANGKAT) DAN SOFTWARE ( NILAI-NILAI, METODE, BUDAYA) YANG DIADAPTASI OLEH PARA PELAKU KOMUNIKASI ORGANISASI SEHINGGA ANTARA ANGGOTA ORGANISASI MENJADI SEMAKIN BEBAS, DEMOKRATIS DAN EGALITER. SAAT INI NYARIS TIDAK ADA ORGANISASI BISNIS YANGDAPAT EKSIS TANPA PEMANFAATAN MEDIA DIGITAL.BAHKAN DIPREDIKSI KELAK AKANS EMAKIN MASIF DAN INTEGRATIF PADA PERANGKAT HIGH-TECH (TEKNOLOGI TINGGI).
BUKU INI MEMUAT LENGKAP TEORI-TEORI DAN STRATEGI PENGEMBANGAN ORGANISASI DAN PERUSAHAAN MELALUI PENDEKATAN KOMUNIKASI. SANGAT BERMANFAAT BAGI PARA MAHASISWA YANG MEMPELAJARI KOMUNIKASI, KHUSUSNYA KOMUNIKASI ORGANISASI, KOMUNIKASI BISNIS, MANAJEMEN, DAN TEKNIK INDUSTRI. BERMANFAAT PULA BAGI PARA KONSULTAN DAN PRAKTISI ORGANISASI DAN PERUSAHAAN, SERTA PARA PENGAMBIL KEPUTUSAN, KHUSUSNYA PARA MANAJER TINGKAT MENENGAH.
DIBAHAS SECARA RINCI :
1. BIROKRASI ORGANISASI
2. IMFOMASI ORGANISASI
3. INTERAKSI ORGANISASI
4. JARINGAN ORGANISASI
5. STRUKTURASI ORGANISASI
6. SISTEM MANAJEMEN ORGANISASI
7. PENGAWASAN ORGANISASI
8. DEMOKRASI ORGANISASI
9. BUDAYA ORGANISASI
82123D001 | T 302.2 MOR k | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
02724D003 | 302.2 MOR k | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
02724D002 | 302.2 MOR k | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain