Text
Asesmen perkembangan anak usia dini
BUKU INI MENGGUNAKAN KONSEP-KONSEP POKOK YANG AKAN DIJELASKAN DI AWAL PEMBAHASAN, YAITU EVALUASI, ASESMEN, DAN PENGUKURAN. HAMZAH B. UNO MEMBERIKAN DEFINISI ASESMEN YANG TERBAGI MENJADI DUA DEFINISI YAITU SECARA UMUM DAN SECARA KHUSUS. KEDUANYA MEMILIKI MAKNA PROSES PENGAMATAN TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK, DALAM DEFINISINYA. SECARA UMUM, ASSESSMENT ADALAH PROSES UNTUK MEMPEROLEH DATA DALAM BENTUK APAPUN YANG MENJADI DASAR PENGAMBILAN KEPUTUSAN TENTANG HASIL BELAJAR SISWA. SEDANGKAN SECARA SEDERHANA, ASSESSMENT ADALAH SEBUAH PROSES BAIK DENGAN PENGUKURAN MAUPUN TIDAK, PROSES INI BERTUJUAN UNTUK MENDAPATKAN INFORMASI TENTANG KARAKTERISTIK SISWA DENGAN MENGACU PADA ATURAN TERTENTU. ASSESSMENT SEBAGAI PENILAIAN TERHADAP PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK, JUGA DIDEFINISIKAN OLEH HILL DAN RUPTIC DALAM BASUKI, YAITU SUATU PROSES UNTUK MENGUMPULKAN BUKTI DAN DOKUMENTASI PEMBELAJARAN DAN PERTUMBUHAN ANAK
87323D001 | T 372.21 ANI a | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain