Text
Manajemen bisnis syariah : Menanamkan nilai dan praktik syariah dalam bisnis kontemporer
BANYAK KECURANGAN, PENIPUANM MEMAKAN HAK ORANG LAIN DENGAN JALAN BATHIL YANG DILAKUKAN ORANG-ORANG MELALUI KEGIATAN BISNIS. BUKU INI DISUSUN UNTUK MEMBUKA MATA HATI PARA PELAKU BISNIS AGAR MULAI MENJAUHI PRAKTIK-PRAKTIK PERILAKU TIDAK TERPUJI DALAM BISNIS. PERILAKU BAIK, BERBISNIS YANG HALAL DAN JUJUR AKAN DIRIDHOI OLEH ALLAH SWT. DAN TIDAK AKAN MERUGIKAN.
AJARAN ISLAM HARUS MEMBERI WARNA TINGKAH LAKU PRAKTIK BISNIS SEBAGAIMANA DICONTOHKAN OLEH RASULALLAH SAW. SEMASA BELIAU MENJADI PELAKU BISNIS. BUKU INI DIHARAPKAN MENJADI PENUNTUN PERKULIAHAN BISNIS SYARIAH BAGI MAHASISWA, PENCERAHAN BAGI PEDAGANG, DAN PENGEMBANGAN PRAKTIK KEGIATAN MARKETING SYARIAH/SPIRITUAL MARKETING BAGI PARA PENGUSAHA. BANYAK PENGUSAHA MENGATAKAN BAHWA DENGAN MELAKSANAKAN KEJUJURAN, SHALAT, ZAKAT, DAN DZIKIR, INSYA ALLAH USAHA YANG SEDANG DIGELUTI AKAN MENDAPATKAN KEMASLAHATAN DAN KEUNTUNGAN.
86823Q001 | T 2x6.3068 BUC m | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain