Text
Etika bisnis Islami
BUKU INI BERISI KAJIAN YANG MENDALAM TENTANG BERAGAM ASPEK SEPERTI PRINSIP TRUST (AMANAH) DALAM AJARAN ISLAM PADA UMUMNYA DAN DALAM PERILAKU EKONOMI DAN BISNIS PADA KHUSUSNYA. PEMBAHASAN DILENGKAPI DENGAN URAIAN MENGENAI TRUST DIANTARA PELAKU BISNIS, PERUSAHAAN, PASAR, DAN MASYARAKAT PADA UMUMNYA.BAHAN PUSTAKA INI MENCAKUP :
ETIKA BISNIS ISLAM ADALAH DALAM BUKU ETIKA BISNIS ISLAM ADALAH NORMA-NORMA ETIKA YANG BERBASISKAN AL-QURAN DAN HADIST YANG HARUS DIJADIKAN ACUAN OLEH SIAPAPUN DALAM AKTIVITAS BISNISNYA. ETIKA BISNIS ISLAM ADALAH AKHLAK DALAM MENJALANKAN BISNIS DENGAN SESUAI NILAI-NILAI ISLAM, SEHINGGA DALAM MELAKSANAKAN BISNISNYA TIDAK PERLU ADA KEKHAWATIRAN, SEBAB SUDAH DIYAKINI SEBAGAI SESUATU YANG BAIK DAN BENAR NILAI ETIK,MORAL,SUSILA DAN AKHLAK.
BAB 1 KONSEP ETIKA
BAB 2 TEORI-TEORI DAN BERBAGAI SISTEMATIKA
BAB 3 FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PERILAKU ETIKA
BAB 4 SISTEM ETIKA BISNIS ISLAM
BAB 5 MEMBANGUN BUDAYA ORGANISASI YANG ISLAMI
88623Q001 | T 2x6.3 MUH e | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain