Text
Branding : Memahami dan merancang strategi merek
Buku ini memandu pembaca dalam membagun sebuah merek yang kuat dan tertanam di benak konsumen, mulai dari pemahaman akan perbedaan merek dan produk, apa saja yang di-branding, unsur-unsur pembentuk merek, strategi branding hingga bagaimana mengukur ekuitas merek.
Buku ini membantu pembaca mencapai pemahaman yang lebih mendalam tentang bagaimana untuk mencapai tujuan merek. Merek diangkat sebagai studi kasus dalam buku ini didominasi merek-merek lokal maupun merek global yang akrab pada masyarakat. Isi buku ini memaandu pembca dipandu membangun sebuah merek yang kuat dan tertanam di benak konsumen, mulai dari pemahaman akan perbedaan merek dan produk, apa saja yang diberi merek, unsur-unsur pembentuk merek, strategi merek hingga bagaimana mengukur ekuitas merek. Pada bab terakhir terdapat rangkaian langkah bagaimana mengaudit merek, mulai dari menyusun inventaris merek hingga wawasan pelanggan dan analisis merek pesaing yang tercakup dalam meng-eksplor merek. Maksud dari audit merek adalah agar pembaca dapat memetakan kekuatan dan kelemahan suatu merek, positioning merek hingga ekuitas suatu merek berbasis pelanggan.
88523G001 | T 658.5 WIR b | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain