Text
Pendidikan agama Islam : Sebagai core ethical values untuk perguruan tinggi umum
ISLAM SEBAGAI KERANGKA KONSEP DALAM PENDIDIKAN MEMAHAMKAN KONSEP MANUSIA YANG MEMILIKI UNSUR JASMANI DAN RUHANI, SERTA KONSEP FITRAH YANG MENGEDEPANKAN POTENSI KEBERAGA DAN CONDONG KEPADA KEBENARAN. DENGAN MENGGUNAKAN PERSPEKTIF KARAKTER DALAM PENDIDIKAN AGAMA, MAKA ISLAM DAPAT BERFUNGSI SEBAGAI CORE ETHICAL VALUES. NILAI ETIKA INTI SEBAGAI SUMBER PERILAKU INDIVIDU. KETIKA BICARA NILAI-NILAI DALAM PENDIDIKAN AGAMA ISLAM, MAKA NILAI ITU SEYOGJANYA DAPAT DIAJARKAN (TEACHABLE) DI RUMAH, DI SEKOLAH, MAUPUN DI MASYARAKAT, SEHINGGA DAPAT MEMBENTUK KARAKTER PADA SETIAP LAPISAN MASYARAKAT. SEMUA HAL TERSEBUT DIURAIKAN DALAM BUKU INI SECARA LUGAS DAN BERNAS DENGAN TUJUAN AGAR KOMPETENSI DARI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM, KHUSUSNYA DI PERGURUAN TINGGI DAPAT DICAPAI
89723R001 | T 2x7.3 ABD p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
89723R002 | 2x7.3 ABD p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
89723R003 | 2x7.3 ABD p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
89723R004 | 2x7.3 ABD p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
89723R005 | 2x7.3 ABD p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain