PERPUSTAKAAN IAIN PALOPO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan : Untuk menaikkan pangsa pasar

Text

Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan : Untuk menaikkan pangsa pasar

Supranto - Nama Orang;

SURVEI PENELITIAN INI DILAKUKAN PADA PERUSAHAN JASA PERAWATAN MESIN ATM. PERMASALAHAN YANG TERJADI ADALAH TERDAPAT KELUHAN DARI PELANGGAN, KELUHAN PELANGGAN LEBIH DARI 2 KALI DALAM 3 BULAN YAITU SEBESAR 47%. INI MERUPAKAN HAL YANG SANGAT MENGHAWATIRKAN DAN AKAN BERDAMPAK SECARA TIDAK LANGSUNG KEPADA PERUSAHAAN YAITU AKAN MENGURANGI KEPERCAYAAN PELANGGAN UNTUK MENGGUNAKAN JASA PERUSAHAAN INI. TUJUAN PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENINGKATAN KUALITAS JASA PERAWATAN. RESPONDEN DIPILIH DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK PROBABILITY SAMPLING TERDIRI DARI 100 RESPONDEN. ADAPUN METODE PENELITIAN YANG DIGUNAKAN ADALAH METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). HASIL YANG DIDAPAT DARI PERHITUNGAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) ADALAH 92,20%. HASIL TERSEBUT MENUNJUKKAN BAHWA PELANGGAN SANGAT PUAS ATAS KINERJA PELAYANAN DI PERUSAHAAN JASA MAINTENANCE MESIN ATM. DIDAPATKAN SEBANYAK 9 ATRIBUT PELAYANAN YANG HARUS DIPERBAIKI DARI 25 ATRIBUT PELAYANAN YANG ADA. ATRIBUT YANG MENJADI USULAN PERBAIKAN ADALAH ATRIBUT YANG BERADA PADA KUADRAN I DALAM IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) YAITU: BERHUBUNGAN DENGAN LAMBATNYA PENYELESAIAN PERMASALAHAN DALAM MELAKUKAN PERAWATAN MESIN ATM. SETELAH DILAKUKAN WAWANCARA DAN PENELUSURAN AKAR PERMASALAHAN UTAMA DIKARENAKAN BANYAKNYA PEKERJA BARU YANG DITUGASKAN LANGSUNG KELAPANGAN TANPA ADANYA PEMBEKALAN DAN PENDAMPINGAN. JIKA PERUSAHAAN INGIN TETAP MENJAGA KUALITASNYA SEBAIKNYA PERUSAHAAN MELAKUKAN PERBAIKAN TERSEBUT AGAR DAPAT MAMPU BERSAING DENGAN PARA KOMPETITOR PERUSAHAAN


Ketersediaan
90123G001T 658.81 SUP pPerpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon)Tersedia
90123G002658.81 SUP pPerpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi)Tersedia
90123G003658.81 SUP pPerpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi)Tersedia
90123G004658.81 SUP pPerpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi)Tersedia
01824G005658.81 SUP pPerpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi)Tersedia
01824G006658.81 SUP pPerpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 SUP p
Penerbit
Jakarta : PT Rineka Cipta., 2021
Deskripsi Fisik
x, 298 halaman : Ilustrasi ; 22 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9795187252
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan pertama
Subjek
Pengukuran tingkat kepuasan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Prof. J. Supranto, M.A.,APU.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN IAIN PALOPO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik