Text
Mengembangkan pendidikan inklusi di sekolah/madrasah
Buku ini sangat cocok untuk lembaga pendidikan RA/TK, MI/SD, MTs/SMP, dan MA/SMA dalam rangka mengembangkan pendidikan inklusi pada lembaga mereka, juga cocok bagi tenaga pendidik (guru, dosen, narasumber, tutor, fasilitator), para akademisi, birokrasi, praktisi, peneliti, pengamat, widyaiswara, pengawas pendidikan dan tenaga kependidikan lainnya. Juga cocok bagi para mahasiswa pendidikan maupun non-kependidikan dari semua jenjang strata S-1 PGSD/PGMI, S-2 PGSD/PGMI, S-1 reguler, S-2 maupun S-3 yang berorientasi pada dunia pendidikan.
Buku ini memaparkan : konsep Pendidikan inklusif, desain pengembangan Pendidikan inklusi pada sekolah/madrasah, dimensi indek inklusi dan kualitas layanan Pendidikan inklusi, peran kepala sekolah dalam penyelenggaraan imklusi, praktik baik penerapan dimensi inklusi di smp negeri 45 surabaya
98123R001 | T 2x7.31 TRI m | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
98123R002 | 2x7.31 TRI m | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain