Text
Psikologi perkembangan anak usia dini
PSIKOLOGI SEBAGAI SEBUAH DISIPLIN ILMU SANGAT DIBUTUHKAN OLEH DUNIA PENDIDIKAN. PSIKOLOGI PENDIDIKAN DAPAT DIARTIKAN SEBAGAI PENUNJANG UNTUK PERKEMBANGAN POTENSI MANUSIA MELALUI BELAJAR DAN PEMBELAJARAN. SESUAI DENGAN SALAH SATU TUJUAN PEMBELAJARAN YAITU UNTUK MENGOPTIMALKAN PERKEMBANGAN ANAK SECARA MENYELURUH.
BUKU INI MEMBAHAS SEJUMLAH ASPEK PERKEMBANGAN ANAK USIA DINI. ASPEK-ASPEK PERKEMBANGAN YANG DIBAHAS MENCAKUP NILAI AGAMA DAN MORAL, FISIK-MOTORIK, KOGNITIF, BAHASA, SOSIAL-EMOSIONAL, DAN KREATIVITAS. BUKU INI JUGA MENGURAIKAN TEORI-TEORI PERKEMBANGAN KECERDASAN ANAK USIA DINI. PENJELASAN-PENJELASAN DALAM BUKU INI DIKEMAS DENGAN BAHASA YANG SEDERHANA, SEHINGGA MUDAH DIPAHAMI OLEH PEMBACA. BUKU INI JUGA LEBIH FLEKSIBEL KARENA DISUSUN UNTUK MEMENUHI TUNTUTAN MASYARAKAT LUAS, SEHINGGA BUKU INI TIDAK HANYA TERBATAS UNTUK KALANGAN AKADEMIS SAJA
98923B001 | T 155.4 DAH p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
98923B002 | 155.4 DAH p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain