Text
Strategi pengembangan bahasa pada anak
DISUSUNNYA BUKU STRATEGI PENGEMBANGAN BAHASA PADA ANAK INI BERAWAL DARI KEPRIHATINAN PENULIS, TERHADAP KURANGNYA SUMBER-SUMBER ATAU REFEENSI ILMIAH YANG DAPAT DIPEROLEH PARA ORANG TUA, PEMERHATI PENDIDIKAN ANAK USIA DINI, PRAKTIS PENDIDIKAN ANAK, PARA PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN LEMBAGA PENDIDIKAN ANAK, PSIKOLOG BAHKAN DOKTER ANAK TENTANG KIAT MENGOPTIMALKAN PERKEMBANGAN BAHASA, DETEKSI DINI KETERLAMBATAN BERBICARA SERTA MENCEGAH TERJADINYA KELAINAN-KELAINAN BERBAHASA PADA ANAK. KONDISI ANAK YANG MENGALAMI KETERLAMBATAN BERBICARA, MINIMALNYA KEMAMPUAN BAHASA ATAU KESULITAN MEMPEROLEH PENGAYAAN BAHASA MERUPAKAN HAL YANG TIDAK BOLEH DIABAIKAN. OLEH KARENA ITU BUKU INI HADIR UNTUK MENJELASKAN TENTANG STRATEGI PENGEMBANGAN BAHAS SERTA BERBAGAI SOLUSI PERMASALAHAN BAHASA YANG DIALAMI ANAK. SEJALAN HAL YANG MENJADI MASALAH DAN KENDALA DALAM MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN BERBAHASA PADA ANAK MENJADI BAHASAN UTAMA DALAM BUKU INI, PARA ORANGTUA BERSAMA-SAMA PENDIDIK DIHARAPKAN AKAN LEBIH KREATIF LAGI DALAM MENSIMULASI
Daftar Isi
PENTINGNYA PENDIDIKAN ANAK USIA DINI
PENERAPAN MULTIPLE INTELLIGENCES DI PAUD
POLA ASUH DAN PERKEMBANGAN BAHASA PADA ANAK
TAHAPAN PERKEMBANGAN BAHASA PADA ANAK
MELATIH ANAK BERBICARA
DETEKSI DINI KETERLAMBATAN BERBICARA
GANGGUAN BERBAHASA PADA ANAK
OPTIMALISASI KECERDASAN BERBAHASA
BERMAIN UNTUK PENGEMBANGAN ASPEK BAHASA
BERCERITA DENGAN ALAT PERAGA
OPTIMALISASI BERBAHASA DENGAN BIG BOOK DAN BONEKA JARI
MEMAKSIMALKAN KETERAMPILAN BERBAHASA DENGAN MEDIA BONEKA TANGAN DAN CELEMEK CERITA
MEDIA GAMBAR LEPAS DAN PAPAN FLANEL
OPTIMALISASI KETERAMPILAN BERBAHASA MELALUI GAMBAR SERI DAN KARTU GAMBAR
113923E001 | T 400.9 LIL s | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain